Manfaat Tersembunyi di Search Engine Google yang jarang diketahui orang


Halo, kembali lagi di kertas online, kali ini saya akan membahas mengenai mesin pencari yang paling terkenal, yaitu Google. Pernahkah kamu memakai google? kalau belum pernah, kunjungi  situsnya, kalau nggak tahu caranya, browsing aja di google cara membuka google. Kamu pasti  bisa pakainya kan? atau masih bingung cara pakainya? kalo masih bingung, cari aja di google "cara memakai google". 

Tapi saya nggak akan membahas cara memakai google atau cara membuka google, sekarang saya akan membahas tentang kemampuan search engine google yang jarang diketahui orang
Simak aja artikel berikut:
1.  Google bisa jadi kalkulator
     misalnya kamu ketik "5+2="
     maka akan muncul seperti pada gambar dibawah:

2. Mengecek waktu di kota lain
    Caranya ketik "time london"
    maka laman google akan menampilkan hasilnya seperti dibawah:

3. Menjadi seperti kamus dengan kata "define"
    misal:"define: hemofilia"
    maka google akan menjelaskan arti dari kata hemofilia seperti pada gambar dibawah
4. Menjadi konverter mata uang atau kurs dua negara
    misalnya saya ingin tahu berapa 1 dinar Kuwait dalam rupiah indonesia.
    jadi, saya menulis "1kuwaiti dinar in rupiah."
    Maka, google akan menampilkan seperti pada gambar dibawah:
Mudah, bukan.
Selamat mencoba   













0 Response to Manfaat Tersembunyi di Search Engine Google yang jarang diketahui orang

Catat Ulasan